5 Potret Cantik Enzy Storia yang Diejek Tua oleh Netizen, Padahal Makin Memesona!

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Mar 2023 13:03
 Dilihat: 371

POTRET Cantik Enzy Storia membuat banyak orang terkesima. Namun, Enzy Storia baru-baru ini diejek oleh netizen yang menyebut wajahnya terlihat semakin tua.

Hal ini berawal dari perempuan berusia 30 tahun tersebut membaca-baca komentar dari netizen dalam sebuah acara. Namun, bukannya marah Enzy Storia justru menanggapi santai ejekan netizen tersebut.

Enzy menyebut dirinya memang terlihat semakin tua karena usianya yang bertambah. Meski begitu, rasanya anggapan netizen tersebut terlalu berlebihan. Dalam artikel ini ada bukti 5 potret cantik Enzy Storia yang terlihat semakin memesona. Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram @enzystoria, Selasa (28/3/2023).

1. Natural beauty


(Potret Cantik Enzy Storia, Foto: Instagram/@enzystoria)

Enzy Storia memiliki kecantikan alami yang memukau. Wajahnya yang cantik dan kulitnya yang mulus membuatnya selalu terlihat menawan, bahkan ketika ia tampil dengan gaya rambut yang sederhana dan makeup yang minimalis. Potret Enzy Storia yang diambil secara natural membuat penggemarnya tak bisa berhenti memuji kecantikannya.

2. Glamorous queen

(Potret Cantik Enzy Storia, Foto: Instagram/@enzystoria)

Enzy Storia juga terkenal karena penampilannya yang glamor dan elegan. Ia selalu tampil anggun dalam gaun formal, riasan yang sempurna, dan aksesoris mewah. Potret Enzy Storia saat tampil di acara karpet merah selalu menjadi sorotan media dan penggemarnya.

3. Playful and cute


(Potret Cantik Enzy Storia, Foto: Instagram/@enzystoria)

Tidak hanya tampil glamor, Enzy Storia juga pandai dalam tampilan yang playful dan cute. Potretnya dalam saat santai berlibur busana yang casual dan cerah pasti membuat Anda tersenyum.

Sumber: Okezone