5 Penampilan Farah Quinn yang Makin Memesona di Usia 42 Tahun, Bikin Pria Bule Kepincut!

Okezone
 Okezone - Wed, 31 May 2023 09:00
 Dilihat: 153

CHEF Farah Quinn menjadi perbincangan publik usai mengungkap wajah suaminya yang jarang tersorot. Pria bule itu langsung menyita perhatian netizen dengan parasnya yang ganteng.

Pesona Farah Quinn sukses memikat hati pria bule yang kini menjadi suaminya. Pesona Farah Quinn memang tak terlihat luntur di usianya yang kini menginjak 42 tahun.

Parasnya terlihat semakin cantik dan awet muda. Tubuhnya terlihat fit dan bugar, Farah sukses menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

Tak heran Farah Quinn yang memiliki body goals idaman tetap terlihat seksi di usianya sekarang. Berikut pesona Farah Quinn yang bikin pria bule kepincut, dirangkum dari Instagram pribadinya, Rabu (31/5/2023).

Cantik dan elegan

Pertama ada potret Farah Quinn berpose di dalam pesawat bersama sang suami. Farah Quinn memakai inner biru yang dipadukan dengan blazer dan celana putih. Cantik dan elegan!

Tampil serasi

Selanjutnya ada potret kebersamaan Farah Quinn bersama suaminya. Farah terlihat anggun memakai asimetri dress floral warna biru. Sementara sang suami memakai kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan blazer biru dan celana putih. Keduanya nampak serasi saat pose di dalam rumah.

Anggun pakai dress

Pesona Farah Quinn memang gak ada lawan. Seperti penampilannya saat berpose dirangkum oleh sang suami ini. Farah Quinn tampil anggun memakai one shoulder dress hitam.

Sumber: Okezone