5 Potret Caca Tengker, Genap 34 Tahun Adik Nagita Slavina Makin Memesona!

Okezone
 Okezone - Mon, 08 May 2023 12:30
 Dilihat: 232

Caca Tengker atau pemilik nama asli Alsi Marsha Mega Tengker, makin menjadi sorotan publik. Tak kalah rupawan dari sang kakak, Nagita Slavina, penampilan terbaru Caca membuat warganet semakin kagum dengan parasnya.

Memasuki usia 34 tahun, ibu dari dua anak ini terlihat semakin modis dan fashionable. Penasaran? Berikut ulasan singkat lima potret memesona Caca Tengker yang genap 34 tahun, dikutip dari laman akun Instagram pribadinya @Cacatengker, Senin (8/5/2023).

1.Feminin dengan rambut panjang: Sebelum memangkas rambutnya jadi gaya bob cut sekarang, sebelumnya Caca berpenampilan lebih feminine dengan rambut hitam panjang lurus.

2.OOTD neon: Liburan ke Italia, Caca tak takut tampil mencolok lewat gaya OOTD nya yang eye-catching. Caca terlihat modis mengenakan padu-padan blazer hijau dengan sepatu boots hitam, long trouser putih polos dan beanie hat berwarna hot pink. Keren ya!

3.Monokrom sport: Mulai berolahraga tenis, Caca kali ini kompak bergaya sporty dengan sang suami. Memadukan polo shirt warna navy dan rok tenis putih polos, rambut pendeknya ditata simpel, cukup diikat kuncir kuda.

Sumber: Okezone