5 Potret Luna Maya Makin Memesona di Ulang Tahun Ke-38, Queen of The Moon!

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Aug 2021 10:01
 Dilihat: 639

HARI ini Luna Maya merayakan ulang tahun ke-38, Kamis (26/8/2021). Usia boleh bertambah, namun pesona Luna Maya tak sedikitpun memudar. Justru perempuan yang akrab disapa netizen 'Mbak Bulan' kian menawan di usianya kini.

Berikut potret Luna Maya yang kian memesona di usia 38 tahun, dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @lunamaya, Kamis (26/8/2021).

Memesona dengan balutan busana tradisional


Luna Maya memamerkan pesonanya lewat kolase potret dirinya bertemakan gadis penari Bali. Luna terlihat cantik dan anggun berbalut kebaya Bali kombinasi warna marun dan coklat. Penampilannya semakin sempurna dengan pemakaian headpiece mahkota khas Bali warna kuning keemasan.

Baca Juga : Luna Maya Ultah Ke-38, Sigi Wimala: Perempuan Paling Kuat dan Berani

Cantik dengan atasan crop top


Berikutnya ada potret Luna Maya sedang ngopi cantik nih. Mantan kekasih Ariel Noah tersebut tampak cantik mengenakan atasan crop top warna biru dengan motif garis-garis putih.

Atasan crop top tersebut diketahui adalah bagian dari bikini dengan potongan one shoulder. Selain itu, Luna Maya mempermanis penampilannya dengan memakai topi rajut.

Baca Juga : Luna Maya Bikin Penasaran, Pamer Cincin di Jari Manis

Cantik bagai boneka


Wajah fierce, kaki jenjang, paha mulut, tangan yang semampai, begitulah statement dari foto ini. Terlebih, rambut Luna Maya kali ini dibuat keriting sehingga kesan tak biasa dia perlihatkan.

Di foto ini kita bisa lihat dengan seksama bagaimana dress batik Luna. Detail slit atau potongan super tinggi di bagian rok menjadi poin utama dari dress tersebut. Meski ornamen lipat di bagian dada juga cukup menyita perhatian. Kulit tubuh Luna pun menjadi daya pikat tersendiri, dia benar-benar ingin menunjukkan kecantikan perempuan Indonesia di foto ini.

Sumber: Okezone