5 Potret Cantik Ida Royani, Tetap Memesona di Usia 68 Tahun

Okezone
 Okezone - Sun, 04 Jul 2021 21:05
 Dilihat: 860

IDA Royani merupakan salah satu artis senior yang hingga kini masih terlihat cantik. Penampilan lawan main Benyamin Sueb ini makin menarik meski usianya sudah mencapai 68 tahun.

Sedari dulu sampai sekarang kecantikan Ida Royani tetap awet. Selain jago akting, ia juga menjadi seorang desainer kenamaan.

Berikut deretan potret transformasi Ida Royani dari dulu hingga kini. Bukti artis lawas yang tetap cantik dan berkarya di usia senjanya, sebagaimana telah MNC Portal rangkum.

Baca juga:Ida Royani Pamer Liburan Seru, Penampilannya Awet Muda

1. Pakai Kebaya

Dalam foto yang diunggah oleh akun Twitter @tukangpulas ini memperlihatkan masa muda Ida Royani yang cantik alami. Lawan main Benyamin Sueb itu terlihat memesona saat memakai kebaya, lengkap dengan kain dan selendangnya.

Ida Royani memakai kebaya brokat bewarna soft gray, selendang dari songket, dan kain jarik jadi roknya. Foto ini telah dimodifikasi atau dipoles kembali oleh pemilik akun Twitter tersebut, sehingga menjadi lebih bewarna dan cerah.

"Ida Royani lahir di Jakarta 24 Maret 1953. Ia memulai karier sebagai bintang iklan dan penyanyi cilik pada tahun 1960-an," tulis unggahan tersebut.

Baca juga:4 Potret Ida Royani Teman Duet Benyawin Sueb, Stylish dan Awet Muda!

2. Rambut pendek

Selanjutnya Ida Royani berpenampilan menarik pada masanya, yakni dengan membondol atau memendekkan rambut ikalnya itu. Ia rampak memakai blus lengan panjang bermotif serta makeup look yang terkesan lebih natural.

Meskipun tampil dalam potret warna hitam putih, kecantikan Ida Royani terlihat alami dan menarik.

Sumber: Okezone