5 Momen Mesra Valentino Rossi dan Francesca Sofia, Netizen Dibikin Iri!

Okezone
 Okezone - Thu, 17 Dec 2020 05:01
 Dilihat: 267

PEMBALAP MotoGP asal Italia, Valentino Rossi, telah dikenal luas sebagai seorang superstar. Kehidupannya pun tak lepas dari berbagai sorotang publik, termasuk kisah asmaranya. Saat ini, ia sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Francesca Sofia Novello.

Potret kemesraannya pun sering terliha t dalam berbagai kesempatan. Hal itu sering terlihat dalam akun Instagram Francesca yang lebih sering mengunggah potret kebersamaan mereka. Lalu bagaiman momen mesra Valentino Rossi dan Francesca? Berikut ada lima momen menarik.

5. Bersantai di Pantai

Kemesraan mereka memang sering terumbar pada momen liburan. Destinasi pantai pun sering menjadi pilihan keduanya untuk menikmati waktu bersama. Pada satu momen mereka mengunggah foto saat sedang bersantai di pantai.

Francesca yang mengenakan bikini berwarna kuning begitu serasi berdampingan dengan Valentino Rossi. Keduanya tampak begitu bahagia bersama sehingga para netizen merasa senang melihat potret kemesraan mereka.

4. Main Salju

Momen liburan Valentino Rossi dan Francesca tidak hanya tersaji di pantai. Pada musim dingin, keduanya pun terlihat asyik bersama dengan bermain salju. Unggahan ini pun terlihat baru-baru ini pada akun Instagram Francesca.

Keduanya terlihat sangat mesra, ketika Valentino Rossi mendekap erat sang kekasih. Sementara Francesca tampak begitu nyaman berada dalam pelukan Valentino Rossi dengan menunjukkan wajah cerianya.

Sumber: Okezone