Momen Valentino Rossi Posting Video Kocak Valentino Rossi KW dari Indonesia di Instagram, Langsung Jadi Sorotan Netizen: Ampun Suhu!

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Jan 2024 06:45
 Dilihat: 157

MOMEN Valentino Rossi posting video kocak Valentino Rossi KW dari Indonesia di Instagram pribadinya jadi sorotan. Netizen Indonesia pun langsung ramai mengomentari momen itu di Instagram.

Ya, sosok pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi, kembali ramai disorot. Kali ini, dia mencuri perhatian netizen karena kedapatan mengunggah video kocak aksi Valentino Rossi KW dari Indonesia bernama Zakki Haiqal.

Zakki Haiqal sendiri memang ramai disebut sebagai Rossi KW. Pasalnya, dia punya wajah yang mirip dengan The Doctor -julukan Valentino Rossi.

Belum lama ini, Zakki Haiqal pun mengunggah video kocak kala dirinya berparodi sebagai pembalap bak Valentino Rossi. Dalam video itu, Zakki terlihat berjalan di pitlane Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Uniknya, Zakki mengenakan baju balap yang sama saat Rossi masih membela Yamaha. Di belakang Zakki Rossi pun ada dua umbrella girl yang mendampinginya. Video itu diunggah Zakki di akun Instagram pribadinya @zakkirossi46.

"Kumaha damang camera mc," tulis @zakkirossi46 dalam unggahan itu.

Tak disangka, unggahan Zakki Rossi ini ternyata dapat respons langsung dari Valentino Rossi asli. Alhasil, videonya diunggah kembali oleh Rossi di Instagram pribadinya @valeyellow46.

Zakki Rossi sendiri tampak kaget mendapati hal itu. Dia sampai men-capture unggahan Valentino Rossi itu dan mengunggahnya kembali di akun Instagram pribadinya.

"Oh.. my Goodness,, graciass,, graziiee, aku akan mencoba membicarakan story ini," tulis Zakki Rossi.

Sumber: Okezone