5 Gaya Super Cantik Salshabilla Adriani, Bikin Netizen Iri Lihat Tubuh Langsingnya!

Okezone
 Okezone - Fri, 11 Oct 2019 13:30
 Dilihat: 855
5 Gaya Super Cantik Salshabilla Adriani, Bikin Netizen Iri Lihat Tubuh Langsingnya!

Aktris muda Salshabilla Adriani tengah jadi perbincangan publik lantaran mengalami infeksi kornea mata. Kabar itu ia bagikan melalui sebuah foto selfie di Instagram.

Dalam foto tersebut, mata kanan Salshabilla Adriani tampak dibalut perban. putih. Pada kolom komentar, Salsha mengonfirmasi bahwa ia mata kanannya mengalami infeksi kornea mata akibat penggunaan softlens.

Hasil pantauan Okezone, sebelum insiden softlens ini terjadi, Salsha memang cukup rutin mengenakan softlens berwarna cokelat. Ia juga kerap memadupadankan busana agar terlihat fashionable, dan matching dengan warna matanya.

Daripada penasaran, yuk simak langsung 5 styling ala Salshabilla Adriani yang bisa jadi inspiransi kamu. Seperti dikutip dari berbagai sumber, Jumat (11/10/2019).

Ngelamun cantik di MRT


Saat menjajal MRT beberapa bulan lalu, Salsha tidak lupa mengabadikan sebuah foto cantik untuk dibagikan kepada penggemarnya. Ia tampak berpose manja di depan kaca MRT dengan lirikan mata sendu ke arah kamera. Penampilan Salshabilla Adriani pun semakin terlihat manis dalam balutan blazer berwarna merah muda dan aksesori anting warna-warni.

Sumber: Okezone