5 Momen Kedekatan Kimi Hime dan Anjingnya, Netizen: Baba Menang Banyak!

Okezone
 Okezone - Fri, 26 Jul 2019 05:36
 Dilihat: 1093
5 Momen Kedekatan Kimi Hime dan Anjingnya, Netizen: Baba Menang Banyak!

Youtuber Kimi Hime menuai kontroversi. Konten buatannya dianggap terlalu vulgar dan menurut Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Kimi diduga melanggar unsur kesusilaan yang teruang dalam pasal 45 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Perempuan dengan nama asli Kimberly Khoe dianggap secara terang-terangan mendistribusikan muatan konten yang melanggar kesusilaan. Dalam pasal 45, orang yang melanggar kesusilaan bisa dipidana dengan maksimal enam tahun kurungan penjara dan denda paling banyak Rp1 miliar.

Terlepas dari kasus yang menyeret Kimi ke ranah hukum, di media sosial, Kimi ternyata menunjukan kecintaannya pada hewan berbulu berkaki empat. Ya, anjing jadi teman main Kimi saat lengang atau saat bermain game.

Kimi bahkan tak ragu untuk memangku dan mencium anjingnya yang bernama Baba tersebut. Dan dalam kesempatan ini, Okezone coba merangkum beberapa momen manja nan seksinya Kimi main bareng anjing kesayangannya. Penasaran?

1. Sini, cium aku

Momen pertama adalah saat Kimi ingin mencium anjingnya. Di sana, Kimi mengoles lipstik merah merekah dan pandangannya fokus ke anjing yang juga menatap matanya. Bibir monyongnya Kimi gemas tidak?

Sumber: Okezone