4 Gaya OOTD Apriyani Rahayu di Luar Lapangan, Netizen: Cool Banget!

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Aug 2021 11:32
 Dilihat: 471

ATLET bulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu baru saja membuat masyarakat Indonesia bangga. Apriyani bersama Greysia Polii berhasil merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Apriyani Rahayu dan Greysia Polii mengalahkan ganda putri dari China, Chen Qingchen dan Jia Yifan pada pertandingan di hari Senin (2/8). Prestasinya tentu membuat seluruh masyarakat Indonesia bangga. Kemenangannya itu mendapatkan apresiasi unik dari berbagai pihak, termasuk selebriti Tanah Air.

Misalnya saja, penyanyi Brisia Jodie, yang mengatakan akan memberikan hadiah spesial pada Greysia dan Apriyani berupa outlet usaha minuman.

Kemudian ada aktor Chicco Jerikho yang memberikan dua atlet kebanggaan Indonesia itu berupa minum kopi gratis seumur hidup di kedai kopi miliknya dan Rio Dewanto. Selain itu, Influencer Arief Muhammad juga sempat memberikan hadiah berupa outlet bakso aci untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Terlepas dari prestasinya yang gemilang, serta hadiah-hadiahnya, sosok Apriyanti Rahayu di luar lapangan pun tak kalah mencuri perhatian. Di kesehariannya, atlet muda berusia 23 tahun ini kerap berpenampilan keren nan simpel.

Penasaran? Berikut 4 outfit of the day (OOTD) Apriyanti Rahayu di luar lapangan, seperti dirangkum dari laman Instagramnya, Selasa (3/8/2021).

Simpel dengan hitam-putih

Di keseharian, Apriyanti tampaknya senang mengenakan busana-busana yang simpel seperti kaus. Lihat saja gaya yang satu ini, ketika dia memadukan kaus putih dengan ripped jeans warna hitam yang dilengkapi dengan sepasang white sneakers. Dia terlihat semakin keren dengan aksesori tambahan berupa jam tangan berwarna hitam.

Baca Juga : Semasa Kecil Jualan Sayur, Mimpi Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Berawal dari Raket Gabah

Kece dengan kaus hitam dan blue jeans


Gaya Apriyanti berikutnya tak kalah kece. Atlet yang lahir pada 29 April 1998 ini terlihat memadukan kaus hitam polos dan celana pendek blue jeans. Penampilannya itu lalu disempurnakan dengan sepasang slip on, jam tangan, serta masker hitam yang menutupi hidung dan mulutnya.

Sumber: Okezone