6 Gaya Pevoli Cantik Angel Sualang di Luar Lapangan, Netizen Makin Jatuh Hati!

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Feb 2023 00:00
 Dilihat: 274

ANGEL Sualang dikenal sebagai pevoli cantik yang andal. Wanita asal Manado ini berhasil membawa tim bola voli Sulawesi Utara ke PON XX Papua pada 2020.

Penampilannya selama di lapangan mencuri perhatian dengan outfit pakaian seragam voli dan rambut diikat. Tak sedikit volimania khususnya cowok yang jatuh hati kepadanya.

Di luar lapangan, pesona Angel Sualang begitu terpancar. Dia kerap tampil stylish dengan outfit yang digunakan.

Penasaran seperti apa gaya stylish Angel dalam keseharian? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @angelsualang, Rabu (15/2/2023).

1. Pose bertopang dagu


Paras Angel di foto ini begitu memesona. Dia terlihat memakai busana merah dengan memamerkan belahan dadanya. Tampilan makeupnya sendiri natural dan dia membiarkan rambut panjangnya digerai. Pose bertopang dagu sambil duduk di sebuah cafe, cantiknya pol!

2. Anggun pakai dress


Di foto ini dia menunjukkan outfit yang digunakan, yaitu velvet dress warna maroon yang membuatnya terlihat elegan. Pose dengan kedua tangannya memegang leher, banyak netizen yang terpukau dengan kecantikannya.

"Cantiknya kebangetan," kata @chelsea***

"Si cantik," kata @kiscya***

"Aduh kirain Lyodra, cantik banget woi," ucap @syahrin***

3. Foto bareng sahabat


Momen kebersamaan Angel bersama sahabatnya di cafe dengan sajian makanan di meja. Tak lupa dia mengabadikan momen bersama. Di foto ini Angel memakai off shoulder top motif. Pose bersandar ke arah temannya sambil tersenyum manis, aura cantiknya terpancar.

Sumber: Okezone