6 Gaya Happy Asmara yang Makin Cantik dan Modis, Netizen: Cetar Membahana!

Okezone
 Okezone - Wed, 31 May 2023 04:00
 Dilihat: 377

PEDANGDUT cantik Happy Asmara masuk pencarian populer di situs pencarian google pagi ini. Ini lantaran Happy Asmara baru-baru ini merilis video musik terbarunya.

Terlepas dari itu, penampilan Happy Asmara juga tak kalah mencuri perhatian. Penampilan mantan kekasih Denny Caknan tersebut terlihat semakin cantik.

Gaya perempuan berusia 23 tahun itu juga kian modis dan kekinian. Penasaran bagaimana gaya Happy Asmara yang makin cantik dan modis?

Berikut yang Okezone rangkum dari Instagram pribadi Happy Asmara, @happy_asmara77, Rabu (31/5/2023).

1. Makin glowing


Pertama ada potret terbaru Happy Asmara yang makin cantik. Tampak pada foto close up, Happy Asmara makin glowing dengan kulit mulus bak tanpa pori-pori.

2. Cantik dan imut


Berikutnya ada Happy Asmara tampak cantik dan modis dengan gaya edgy style. Selain itu, dia memakai kalung emas yang menambah kesan elegan dan glamor.

Sementara itu, rambut Happy Asmara juga terlihat kece. Dia tampil dengan gaya rambut kepang dua dan poni depan lurus yang membuatnya terlihat imut.

"Happy makin ngetop dan makin cantik...," ujar @soe***

"Mbak heppy tuh sebenernya gak cantik... cuman... cantikkkk banggeeeettttt," kata @intan***

"Meledak cetar membahana.. ," tutur @dhea***

3. Kece pakai jaket putih


Berikutnya ada gaya Happy Asmara yang tak kalah kece. Dia memakai crop jaket berwarna putih dengan baju hitam yang terlihat sebagai dalaman.

Kali ini Happy juga memakai bando seperti telinga kucing. Tak hanya cantik, gaya Happy Asmara juga terlihat menggemaskan.

Sumber: Okezone