Intip 6 Gaya Sporty Pevita Pearce Olahraga, Netizen: Cantik dan Berenergi!

Okezone
 Okezone - Fri, 30 Jul 2021 04:00
 Dilihat: 572

PEVITA Pearce dikenal sebagai salah satu sosok selebriti wanita yang memiliki pola hidup sehat. Salah satunya Pevita Pearce rajin berolahraga untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan fit.

Melalui akun sosial media miliknya, Pevita Pearce memperlihatkan rutinitas olahraga yang menjadi kesehariannya. Saat berolahraga Pevita tetap tampil stylish dengan berbagai setelan outfit sportynya.

Tak perlu berlama-lama, merangkum akun Instagram Pevita, Jumat (30/7/2021) mari intip enam OOTD sporty ala Pevita Pearce di bawah ini.

1. Tank top pink

Berolahraga abs worksout untuk membentuk dan melatih otot-otot tubuhnya terutama di bagia perut, Pevita kali ini pilih mix and match tanktop model halter neck warna pink magenta sebagai atasan dan legging pants hijau neon serta sepasang sepatu running shoes putih.

Baca Juga : Terpesona Senyum Pacar Arsyah Rasyid, Netizen: PPKM, Pevita Pearce Kekasihku Manis

2. Tanktop neon

Berlatih boxing, Pevita di sini tampil simpel namun eye-catching dengan balutan tanktop halter neck warna hijau neon dan legging pants hitam yang nyaman. Rambut panjangnya, dikuncir ikat kuda sederhana.

Baca Juga : Punya Body Goals Dambaan, Pevita Pearce Beri Tips agar Tak Mager

3. Jersey sepeda

Bersepeda keliling di jalanan Jakarta, Pevita dress-up maksimal nih. Tak tanggung-tanggung, sepedaan kali ini ia memakai setelan set jersey sepeda warna hitam ditambah aksesori berupa bandana di kepala dan kacamata hitam, menyempurnakan OOTD sepedaan aktris 5 Cm satu ini.

Sumber: Okezone