Gaya Menantang Pevita Pearce dengan Outfit Putih, Netizen: Cantiknya Awet

Okezone
 Okezone - Tue, 09 Mar 2021 18:35
 Dilihat: 420
Gaya Menantang Pevita Pearce dengan Outfit Putih, Netizen: Cantiknya Awet

ARTIS cantik Pevita Pearce nampaknya sangat menikmati momen liburan di Bali. Dia pun membagikan sederet foto outfit of the day ke akun Instagram pribadinya.

Gaya outfit Pevita Pearce pada unggahan terbarunya itu lagi-lagi mencuri perhatian netizen Indonesia. Bagaimana tidak, dalam unggahan tersebut Pevita tampil menggoda dalam balutan busana serba putih dengan nuansa street style.

Pevita tampak mengenakan crop top putih dipadukan dengan outer dan jeans berwarna senada. Di foto ini, wajahnya dipoles dengan makeup bernuansa flawless, lalu diberi sedikit twist pada bagian bibirnya menggunakan lipstik berwarna nude.

Sementara untuk tatanan rambutnya, Pevita tampil clean dan fresh dengan model rambut ponytail. Kombinasi busana, makeup, dan potongan rambut itu sukses membuat penampilan Pevita Pearce semakin terlihat cantik, seksi, dan elegan.

Apalagi ia berpose manja di atas anak tangga sembari memegang segelas teh hangat dan melemparkan senyuman manis ke arah kamera. Siapa yang tidak meleleh melihatnya?

Tak heran bila unggahan terbaru Pevita itu menuai banyak pujian dari netizen Indonesia. Bahkan hingga berita ini dituliskan, foto itu telah disukai lebih dari 140 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar.

"Cantiknya awet," tulis akun syamsiah.alghani.

"Kok cantik banget sih ka pev," tulis akun frkviana.

"Ah gua yang pusing ngeliatnya cantik banget," tulis akin aquaseriusss_

"Haduh, aku kecanduan senyum kamu lagi," tulis akun mfaisalfathur_.

Sumber: Okezone