4 Gaya OOTD Seksi Cupi Cupita, Bikin Netizen Gagal Fokus

Okezone
 Okezone - Fri, 26 Mar 2021 06:20
 Dilihat: 1210

Imej seksi memang tak bisa lepas dari sosok pedangdut Cupi Cupita. Salah satunya, apalagi kalau bukan karena gaya penampilannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, pelantun Goyang Basah satu ini selalu memperlihatkan gaya berbusana dirinya yang seksi, minim dan menggoda. Penasaran seperti apa sih gaya OOTD (outfit of the day) seksi Cupi Cupita yang sukses membuat netizen gagal fokus?

Merangkum akun Instagram pribadi Cupi Cupita, Jumat (26/3/2021) berikut ulasan singkat empat gaya OOTD seksi Cupi Cupita.

1. Crop Top


T-shirt ketat model lengan pendek warna kuning yolk dimodifikasi sebagai crop top oleh Cupi Cupita agar terlihat seksi dan memperlihatkan perutnya yang mulus sebagai atasan. Dipadukan bersama celana jeans model straight pants yang memperlihatkan lekuk bokong seksinya dengan jelas dan sendal hak tinggi warna hitam.

Baca Juga : 6 Gaya Cupi Cupita Pakai Kaos Ketat Bikin Netizen Keringetan

2. Rok super mini


Modis dalam balutan outfit kasual, mix and match T-shirt abu-abu polos sebagai atasan dengan rok mini tartan warna merah. Memamerkan tungkai kaki hingga paha mulusnya, Cupi memilih rok mini dengan aksen belahan, midriff.

Sumber: Okezone