Gaya Kece Menteri Luar Negeri Retno Marsudi Saat Kunker Ke Australia, Netizen: Imut Banget!

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Feb 2023 05:33
 Dilihat: 137

KATA siapa menjadi menteri perempuan harus berpenampilan formal selalu. Gaya Menteri Luar Negeri Retno Marsudi selalu mencuri perhatian karena terlihat trendy dan funky.

Kali ini, ia tampil keren dan casual saat melakukan kunjungan kerja ke Adelaide, Australia. Sambil ditemani Perdana Menteri Australia Selatan, Peter Malinauskas dan Menteri Luar Negeri Australia, Penny Wong, Retno terlihat santai dengan busana yang dikenakannya.

Ia mengitari Adelaide dengan blazer berbelahan samping berwarna coklat dipadu dengan celana hitam chino. Tak lupa Retno mengenakan bandana berwarna senada dengan outer yang dipakainya.

Penampilannya semakin trendi dengan sepatu kets putih dan tas sandang samping mungil yang begitu nyaman bertengger di bahunya.

Sambil menenteng sebuah mug minuman, Retno, Penny, dan Peter terlihat berbicara santai seraya menikmati pemandangan kota.

"Terima kasih telah menunjukkan kampung halamanmu, FM@SenatorPennyWong& Perdana Menteri Australia Selatan@pmalinauskasmp," tulis Retno dalam caption.

Tak lupa ia juga menjelaskan agenda yang mereka lakukan di hari itu.

"Jalan-jalan pagi yang menyenangkan di Adelaide sebelum menjadi tuan rumah bersama Konferensi Tingkat Menteri Proses Bali ke-8 tentang Penyelundupan Manusia, Perdagangan Orang, dan Kejahatan Transnasional Terkait," terangnya.

Sumber: Okezone