Viral Video UFC 'Ukhti Fighting Championship', Netizen: Astaghfirullah, Ya Udah Lanjutin!

Okezone
 Okezone - Thu, 04 Apr 2019 16:01
 Viewed: 1203
Viral Video UFC 'Ukhti Fighting Championship', Netizen: Astaghfirullah, Ya Udah Lanjutin!

Siapa bilang olahraga Ultimate Fighting Championship (UFC) hanya diperuntukan bagi para kaum pria saja? Meski tergolong olahraga ekstrem, belakangan, cabang olahraga ini juga mulai digandrungi kaum hawa loh.

Tidak percaya? Lihat saja video berjudul 'Fight Club' yang diunggah oleh akun parodi @kencrotawn di Instagram. Dalam video tersebut, tampak dua orang wanita berhijab sedang bertarung sengit.

Mereka bahkan menggunakan sarung tinju seperti atlet profesional. Setelah mendengar aba-aba wasit, pertarungan pun dimulai. Tanpa basa-basi, wanita yang mengenakan hijab berwarna biru langsung menghujamkan tinjuan mautnya kepada sang lawan.

Tak ingin lawannya menang dengan mudah, tinjuan tersebut disambut dengan tangkisan cantik dari wanita berhijab abu-abu. Alhasil, pertarungan pun semakin memanas. Tinjuan demi tinjuan terlihat mewarnai sepanjang pertandingan.

Sesekali, mereka tampak berpelukan hingga membuat sang wasit harus melerainya. Berdasarkan pantauan Okezone, wanita berhijab biru memang mendominasi pertandingan tersebut. Hal ini bisa dilihat dari serangan bertubi-tubi yang ia lancarkan hingga membuat lawannya jatuh tersungkur.

Baca Juga: Kisah Haru Guru Tunanetra, Terus Berjuang Mengajar Meski Diolok-olok Muridnya

Tensi pertandingan kembali memanas, saat wanita berhijab biru memutuskan untuk melepaskan hijab yang sedang ia kenakan. Gerakannya tiba-tiba menjadi lebih lincah hingga membuat sang lawan jatuh untuk kedua kalinya.

View this post on Instagram

Fight Club

A post shared by KENCROTAN (@kencrotawn) on Apr 1, 2019 at 11:47pm PDT

Pada saat itulah, wasit menghentikan pertandingan. Sepertinya wanita berhijab biru itu berhasil menjadi pemenang. Belum diketahui secara pasti, apakah ia memiliki dendam kesumat kepada sang lawan. Namun seusai pertandingan, kedua wanita tersebut saling melemparkan senyuman.

Baca Juga: Belum 6 Jam, Followers Akun Instagram Meghan Markle-Pangeran Harry Pecahkan Rekor Dunia

Hingga berita ini dituliskan, video itu telah disaksikan oleh lebih dari 79 ribu kali, dan dibanjiri ratusan komentar netizen. Salah seorang netizen mengatakan bahwa, sekilas pertandingan mereka benar-benar menyerupai pertandingan UFC, namun dengan nama yang berbeda yakni, Ukhti Fighting Championship. Tak sedikit pula yang menjadikan momen seru ini sebagai bahan lelucon.

"Astaghfirullah, ya udah lanjutin," tulis akun @dwihandaanda.

"Istri muda vs Istri tua, HTM : Rp5.000," tulis akun @pradiaeggi.

"Kok kayak ada dendam yang mendalam ya di pertarungan tersebut," tulis akun @din_godwsh.

Source: Okezone