Viral Video Main Gitar Keroyokan, Netizen: Kreatif!

Okezone
 Okezone - Sat, 30 Jun 2018 22:44
 Viewed: 208
Viral Video Main Gitar Keroyokan, Netizen: Kreatif!

JIKA Anda ingin menjadi sosok yang dikenal publik, tentunya Anda harus bisa menunjukan perbedaan sekaligus keunggulan diri Anda. Hal ini yang kemudian menjadi daya tarik Anda dibandingkan orang lain.

Bicara mengenai medium untuk menunjukan bakat, media sosial bisa menjadi wadah yang berdampak cepat. Terlebih jika Anda bisa menjual diri Anda sendiri di dunia maya itu.

Seperti yang dilakukan anka muda yang kini sedang dibicarakan warganet di jejaring sosial. Mereka menyebut group bandnya dengan nama 5Peeps1Guitar atau yang bisa dimaknai dengan 5 orang dengan 1 gitar. Nama yang mereka pilih pun menggambarkan bagaimana group band mereka dikenal publik sekarang.

Baca Juga:Balutan Hijab yang Temani Para Supporter Cantik di Piala Dunia, Pendukung Mana Saja?

Ya, group band ini hanya mengandalkan satu alat musik saja dalam setiap perform-nya. Meski begitu, musikalisasi mereka tidak bisa dianggap sepele. Musik yang mereka ciptakan tidak asal-asalan dan tetap enak didengar.

Sebab, dari satu gitar tersebut, terdengar juga suara drum yang tercipta dari badan gitar, pun juga lantunan bass dari petikan gitar di ujung senar. Kemudian, mereka juga mengandalkan pecah suara yang cukup harmonis.

Lagu yang membawa mereka menjadi cukup dikenal di media sosial adalah "Twist and Shout" dari The Beatles yang dikolaborasikan dengan lagu "What Make You Beautiful" dari One Direction. Video yang dibagikan akun Instagram @gabrieldemasz itu kini sudah ditonton sebanyak 4.332 kali dan mendapat 40 komentar.

Baca Juga:5 Model Cukuran Rambut Kemaluan, Bentuk Hati hingga Bulan Purnama

Salah satu netizen mengungkapkan bahwa apa yang anak muda ini lakukan sangat kreatif. "Kren banget! Kreatif abis," cuit @annisaytrani. Kemudian, ada juga netizen yang berharap mereka bisa go internasional. "Kek gini mah ngga pantes pasarnya di media sosial, musti ke kancah internasional," ungkap @ardykurniawandwi_.

Source: Okezone