Viral Video Pasangan Berantem, Netizen Tuding Lagi Mesum

Okezone
 Okezone - Thu, 07 Nov 2019 14:29
 Viewed: 688
Viral Video Pasangan Berantem, Netizen Tuding Lagi Mesum

SEBUAH video sepasang kekasih tengah bertengkar di rumah makan tengah viral. Namun, yang menjadi penyebab viralnya video tersebut bukanlah karena pertengkarannya, melainkan karena diduga berbuat mesum di tempat umum.

Ya, pasangan yang masih mengenakan seragam sekolah lengkap itu memang nampak tengah berpelukan. Dalam video berdurasi singkat itu, siswa pria nampak menempelkan kepalanya di pacarnya. Sementara siswi SMA yang mengenakan hijab itu tampak mengelus-ngelus kepala kekasihnya.

Tak beberapa lama kemudian, pria itu nampak menunduk dan meletakkan kepalanya di pangkuan kekasihnya. Netizen yang membagikan video ini pun menuliskan caption. "Yang katanya di Sidoarjo. Bocah sekarang gini banget kelakuannya," tulis @mrlyoiii.

Hingga berita ini dituliskan, video ini telah memperoleh 12 ribu likes dan memicu perdebatan di kalangan netizen. Sejumlah netizen menuding tindakan mesum yang dilakukan dua pelajar SMA tersebut.

"Emang ya manusia +62 suka banget viral-viral yang macam gini. Kalau emang kamu ngerasa malu mbok yo ditegur dinasehati. Kalau kayak gini mah sama-sama enggak tau malu," tulis akun @ahhikak.

"Bukan membela anak SMA ya, tapi ga ada keuntungannya loh mas ngevideoin orang asing dengan kejadian seperti itu. Baiknya diomongin baik-baik kalau kamu peduli," timpalnya.

"Jangan kebiasaan videoin orang asing gini ah. Mending ditegur, lagi di tkp kan?," tulis akun @catsedih.

Source: Okezone