Viral Video Suami Gandakan Uang, Netizen: Ini Hogwarts Cabang Cianjur Ya?

Okezone
 Okezone - Sun, 12 May 2019 09:39
 Viewed: 629
Viral Video Suami Gandakan Uang, Netizen: Ini Hogwarts Cabang Cianjur Ya?

SUDAH menjadi tugas seorang suami untuk menafkahi keluarga. Mereka bahkan rela melakukan apapun hanya untuk membahagiakan istri dan anak-anaknya. Seperti yang terjadi pada video yang viral ini.

Bahkan, tak jarang mereka harus 'Pergi Pagi Pulang Pagi' demi mengais rezeki, seperti lirik lagu group band, Armada. Tapi, di video viral kali ini, pasti berbeda dengan yang Anda lakukan.

Nah, berbicara soal perjuangan para suami, belakangan beredar sebuah video kocak yang berhasil menggegerkan jagat maya. Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh akun Twitter @WatchmenID itu, tampak seorang istri sedang merajuk ketika mengetahui sang suami pulang tidak membawa uang sepeser pun.

Baca Juga: Potret Menggemaskan Lakeisha Dardak, Anak Arumi Bachsin yang Fasih Bahasa Jawa

Merasa kesal melihat tingkah laku suaminya, wanita itu tiba-tiba mendatangi pria yang sedang asyik beristirahat di pojokkan kamar. Dia pun langsung menumpahkan kekesalannya dengan melemparkan tumpukan kertas putih yang dibawa oleh sang suami.

Nah, untuk meredakan atau mungkin melarikan diri dari amukan sang istri, pria itu pun mencoba menenangkannya dengan menampilkan tumpukan kertas tersebut, lalu merobeknya menjadi beberapa bagian.

Ia kemudian mengambil sebuah alat yang sekilas mirip seperti jaring ikan, lalu memasukkan beberapa potongan kertas ke dalam alat tersebut, sembari bertanya kepada sang istri tercinta,

"Hayang duit sabaraha mamah? (Mau uang berapa banyak mama?)," tutur sang suami.

"Nu loba atuh, (Yang banyak lah)," ucap sang istri.

Aneh tapi nyata. Potongan kertas yang baru saja ia masukkan tiba-tiba berubah menjadi tumpukkan uang kertas setelah dikeluarkan dari alat tersebut.

"Segini cukupkan buat beli sepeda dan keperluan sehari-hari?," kata sang suami.

Baca Juga: Menikah dengan Bule, Apa Enaknya?

Terkesima melihat kemampuan sulap suaminya, sang istri pun memastikan apakah uang yang ia dapatkan itu benar-benar asli.

"Ini teh asli? Sok atuh tambah lagi pah," pinta sang istri meski pada akhirnya sang suami lebih memilih untuk meneruskan tidurnya.

Hingga berita ini dituliskan, video tersebut berhasil menarik perhatian netizen iri, apalagi pada keterangan video tertulis kata-kata 'Alumni Hogwarts'. Tak sedikit pula yang memuji tindakan pria itu dalam menghibur sang istri tercinta.

"Ya Tuhan, nyari suami kayak gini di mana ya?," tulis akun @irmasulistyan

"Lembar-lembar revisi saya bisa dijadikan cuan juga gak kang," tulis akun @renziafiano_hd

"Hogwarts cabang Cianjur," tulis akun @kukuhnapaki

"Ingin ku belajar darinya," tulis akun @teukubeelal.

Video yang viral ini pun sudah mendapatkan 110 ribu viewers dan retweets sebanyak 1.566 kali dengan 867 likes.

Source: Okezone