Viral Video Diduga Mario Kabur Usai Isi Bensin, Pengacara: Harus Valid Dulu Infonya

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Mar 2023 03:13
 Viewed: 264

JAKARTA - Sebuah video yang jadi viral di media sosial memperlihatkan mobil sedan BMW warna putih kabur setelah mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi dari akun twitter @logikapolitikid yang dilihat Jumat (17/3/2023), pengemudi mobil BMW itu diduga adalah Mario Dandy Satriyo yang merupakan tersangka penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor, David.

"Mo cerita dikitMario sebelum pake Rubicon pake BMW, nah ini salah satu kenakalan si MDS aka Mario. Cuma kasus ini berakhir damai, di urus sama si J. Udah itu aja," tulis @logikapolitikid.

Dikonfirmasi terpisah, kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas mempertanyakan keaslian dari video yang saat ini tengah viral. Dia pun meragukan video tersebut yang menarasikan pengemudinya adalah kliennya.

"Ya itukan kita enggak bisa tanggapi. Karena itu kan informasi yang tidak ada bukti kebenaraannya masih meragukan," ujar Dolfie kepada wartawan, Jumat (17/3/2023).

Dia pun enggan mengomentari lebih banyak atas video itu. Pasalnya, ia meragukan dan mempertanyakan keabsahan dari video tersebut.

Source: Okezone