Amanda Sebut Mario Dandy Pernah Kabur Usai Isi Bensin hingga Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 04 Jul 2023 07:14
 Viewed: 167

JAKARTA - Anastasia Pretya Amanda (APA) menyinggung tentang kelakuan Mario Dandy yang enggan membayar bensin di sebuah pom bensin dahulu. Hal itu diungkapkannya saat memberikan kesaksiannya di persidangan mantan kekasihnya, Mario Dandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), pada Selasa (4/7/2023).

Awalnya, pengacara Mario bertanya pada Amanda tentang apakah dia pernah diingatkan oleh temannya sebelum berpacaran dengan kliennya tersebut. Amanda mengaku memang pernah diingatkan tentang kelakuan Mario Dandy.

"Dari sebelum pacaran sama Mario sudah diwanti-wanti jangan sama dia," ujar Amanda di persidangan, Selasa (4/7/2023).

Menurutnya, teman-temannya mengingatkan dia sebelum berpacaran dengan Mario lantaran Mario pernah membuat kasus hingga viral sebelumnya. Salah satunya kasus kaburnya Mario Dandy pasca mengisi bensin di SPBU tanpa membayar uang bensin.

"Hati-hati dia sering banyak kasus. Di pom bensin (kasus melarikan diri saat isi bensin) terus tidak ingat sih, hanya diberikan peringatan oleh banyak orang. Jangan sama dia," kata Amanda.

Adapun hubungan Mario Dandy dengan Shane Lukas, papar Amanda, dia tahu keduanya cukup dekat. Kedekatan Mario dan Shane terjadi pasca keduanya terlibat persoalan, yang mana Shane sempat membuat motor milik Mario rusak.

Source: Okezone