Viral! Pengemudi Mobil Kabur Usai Tabrak Pemotor di Solo

Okezone
 Okezone - Thu, 10 Aug 2023 07:32
 Viewed: 169

SOLO - Beredar video kejadian tabrak lari dikawasan Gladak, Solo, melibatkan sepeda motor dengan mobil jenis SUV, Rabu 9 Agustus 2023, malam. Pihak kepolisian masih mencari keberadaan mobil yang kabur usai kejadian.

Berdasarkan video berdurasi 20 detik yang diterima, mobil SUV tersebut melaju di ruas jalan Slamet Riyadi dari barat ke timur. Mobil tersebut kemudian berbelok ke selatan masuk Jalan Pakoe Boewono.

Pada saat bersama, dari arah berlawanan melintas sepeda motor yang melawan arus. Akibatnya, kejadian tabrakan pun tidak terhindarkan.

Motor terpental, sedangkan pengendara mobil terus memacu kendaraannya ke arah selatan. Terlihat sejumlah warga yang berlarian menuju lokasi tabrakan untuk mengevakuasi korban. Adapula yang mencoba mengejar mobil, namun gagal.

Kejadian tersebut dibenarkan Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Agung Yudiawan. Ia mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait kejadian tersebut.

Korban diketahui berinisial HW (20) warga Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen.

"Kejadiannya kemarin sekitar pukul 02.00. Setelah kejadian, keluarga korban sudah membuat laporan ke kita. Masih kita lakukan pencarian terhadap pihak yang terlibat. Masih kita telusuri," ujar Kasatlantas, Kamis (10/8/2023).

Source: Okezone