Viral Video Pria Tampar Petugas SPBU Diduga Gara-Gara Tak Kebagian Bensin

Okezone
 Okezone - Mon, 28 Jan 2019 07:03
 Viewed: 706
Viral Video Pria Tampar Petugas SPBU Diduga Gara-Gara Tak Kebagian Bensin

JAKARTA - Video seorang pria menampar petugas SPBU menghebohkan warganet. Peristiwa itu terjadi diduga lantaran pria itu tidak kebagian bensin jenis premium, saat mengisi bahan bakar di SPBU.

Peristiwa yang terekam dalam video berdurasi sekira 10 detik itu kemudian tersebar di media sosial hingga viral. Peristiwa itu diduga terjadi di salah satu SPBU di wilayah Semarang, Jawa Tengah.

Dalam video unggahan Instagram @infokejadiansemarang yang dilihat Okezone pada Senin (28/1/2019), pria itu tampak mengeluarkan handphone-nya dan memfoto atau merekam wajah petugas SPBU itu. Lalu, tidak lama kemudian ia menampar petugas tersebut dengan cukup keras.

Pria itu kemudian langsung pergi, kendati sempat ditahan oleh petugas SPBU lainnya. Sementara petugas yang ditampar tampak tak menghiraukan perbuatan bapak-bapak itu.

View this post on Instagram

Tidak untuk ditiru.. . Bapak bapak menggampar mas mas pengisi BBM di salah satu SPBU Bandungan. Diketahui Karena BBM jenis Premium habis bapak bapak ini marah marah ke masnya yg baju putih karena bapaknya ga kebagian BBM jenis premium dan memang Premium ada pembatasan stok. Akhirnya bapak bapaknya moto masnya dan menggampar masnya . Duh dek, bukannya sombong, ojo perkoro rak kebagian premium menghakimi orang seenaknya. Toh masih ada pertalite, kacek e yo 1000. Nek orak yo mobile di jual belikke motor wae biar ga sampe mukul orang gara gara premium . Bagi bapak bapaknya jika melihat postingan ini dimohon untuk itikad baiknya untuk minta maaf . Hati hati lur, tetep fokus lan waspada . 17.30//27.01.19 Info kas RHS . #infokejadiansemarang

A post shared by Info Kejadian Semarang (@infokejadiansemarang) on Jan 27, 2019 at 8:01am PST

Berdasarkan keterangan akun Instagram itu, pria tersebut kesal karena tidak kebagian bensin dengan jenis premium itu. Ia pun menampar petugas SPBU sebagai wujud kekesalannya.

Sontak, perbuatan bapak-bapak itu mendapat beragam komentar dari warganet. Bahkan, ada warganet yang menyarankan agar perbuatan bapak itu dilaporkan ke Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi maupun Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

(Baca Juga : Gemasnya Bocah 16 Bulan Hafal Huruf Hijaiyyah, Netizen: Pas Lam Mim Lucu Banget!)

"Segera di tindak lanjuti Pak @ganjar_pranowo @hendrarprihadi," tulis akun @natanaelsandysetiawan

"Perlu dilaporkan karena sudah masuk tindak kekerasan," tulis komentar milik akun @agungari4

"Astaghfirullah.. naik mobil jiwanya miskin banget pak sampe harus pake premium.. segala macam orang cari nafkah ditampol seenak jidat.. semoga ada hukum yang berlaku.. otak & atitudenya rendah sekali," timpal akun @missyenni_saputra.

(Baca Juga : Viral Maling Ditarik Pakai Motor, Warganet: Jogging Sebelum ke Kantor Polisi)

Source: Okezone