Viral Pohon Natal dari Pete, Netizen: Santa Bakal Heran Naro Kadonya

Okezone
 Okezone - Mon, 16 Dec 2019 13:33
 Viewed: 421
Viral Pohon Natal dari Pete, Netizen: Santa Bakal Heran Naro Kadonya

MENJELANG Hari Natal, sejumlah pusat perbelanjaan mulai melakukan berbagai persiapan untuk menyambut momen spesial bagi umat Kristiani tersebut. Salah satu yang tidak pernah terlewatkan setiap tahunnya adalah dekorasi pohon Natal yang selalu dibuat cantik dan meriah.

Pohon Natal ini biasanya diletakkan di ballroom atau di depan pintu masuk mal, sehingga kemeriahan dana suasananya bisa langsung dirasakan para pengunjung.

Menariknya, di saat banyak mal berlomba-loma merangkai pohon Natal bergaya mewah dan elegan, sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Bogor, Jawa Barat, justru membuat kreasi pohon Natal dari tumpukan petai atau pete.

Pemandangan unik ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @lindaraharja, yang kebetulan berkesempatan menyambangi mal tersebut. Pada keterangan foto, Linda menuliskan sebuah pesan menggelitik hingga berhasil menarik perhatian sejumlah netizen.

"Feliz Navidad my pete brethren," tulisnya.

Lantas, bagaimana tampilan pohon Natal berbahan petai ini? Sesuai dengan konsepnya, pohon ini dibuat menggunakan ratusan bahkan ribuan petai yang ditata sedemikian rupa, hingga menyerupai pohon Natal. Warnanya hijau dan terlihat begitu menggoda.

Tak hanya itu, di atas pohon tersebut disisipkan pernak-pernik berupa dedaunan hijau dan ornamen berwarna merah untuk mempermanis tampilannya.

Source: Okezone