Viral! Istri Hias Pohon Natal dengan Kacamata Almarhum Suami

Okezone
 Okezone - Thu, 24 Dec 2020 05:30
 Viewed: 374
Viral! Istri Hias Pohon Natal dengan Kacamata Almarhum Suami

Pohon Natal mempunyai cerita sendiri bagi setiap orang. Seperti kisah perempuan bernama Christy Critchett Hester di Michigan yang viral di Perayaan Natal 2020 ini

Christy mengunggah foto Pohon Natal yang dihias dengan kacamata almarhum suaminya. Kacamata itu dimodifikasi menjadi boneka salju untuk menjadi salah satu ornamen Pohon Natal.

Alhasil, unggahan fotonya menjadi viral di media sosial. Unggahannya sukses membuat hati banyak netizen jadi terharu.

"Suamiku meninggal dunia tahun ini, dan aku yakin ia melihat dan menjaga kami dari atas sana. Jadi aku memanfaatkan kacamata miliknya sebagai ornament hiasan Natal," bunyi keterangan foto yang ditulis Christy di akun Facebook grup Rainbow over Michigan, seperti dikutip Fox News, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga : 5 Pohon Natal Raksasa Terindah di Eropa

Unggahan penuh haru tersebut kemudian berhasil mendapatkan lebih dari 197 ribu likes dari para netizen pengguna Facebook. Sejak diunggah pada pertengahan Desember lalu, foto pohon Natal milik Christy tersebut telah menerima lebih dari 22 ribu reaksi dan ribuan komentar serta share.

Tak hanya itu, lewat unggahan foto tersebut, Christy berhasil menginspirasi orang lain untuk membuat ornamen hiasan Pohon Natal mereka sendiri dengan kacamata milik orang-orang tersayang yang telah tiada.

Source: Okezone