Si Pelakor Masih SMA & Berani Pamer Adegan Hot, Curhat Istri di Facebook Jadi Viral

Okezone
 Okezone - Wed, 13 Dec 2017 05:18
 Viewed: 1623

ZAMAN makin edan! Mungkin dulu yang namanya selingkuh dilakukan secara diam-diam, bahkan kalau bisa tidak terendus sama sekali. Lah sekarang, diumbar bebas seperti bukan sebuah kesalahan!

Istilah pelakor pun mencuat belakangan ini. Kasus "Jedun" menjadi kasus panas yang menyeret nama Jennifer Dunn tercap sebagai pelakor paling "manja". Kasus ini pun semakin panas dengan adanya tindakan berani sang anak dari keluarga yang "direbut".

Nah, kasus pelakor lainnya pun mulai bermunculan di media sosial. Salah satunya yang terjadi dengan perempuan ini. Istri dari suami yang direbut itu pun berani mencurahkan isi hatinya di Facebook. Di postingannya itu, Marry Widdi menjelaskan dengan lengkap bagaimana suaminya bermain hati dengan seorang remaja.

BACA JUGA

Kisah Model Kebugaran yang Menginspirasi Semua Orang, Jangan Berhenti Bermimpi!

Ya, si pelakor kali ini adalah seorang perempuan yang diketahui masih duduk di bangku SMA. Luar biasa bukan? Remaja puteri ini sudah berani melakukan hal yang tidak benar. Bahkan, tidak hanya merebut suaminya Marry, di beberapa postingan foto RAN (nama si pelakor, RED), dia berani menampilkan foto-foto syur dengan suami Marry.

Salah satu foto yang dibagikan RAN saat dirinya bersama dengan ayah Tasya tidur bersama dalam satu ranjang. Banyak foto juga menampilkan adegan ciuman bibir dan dipublish secara bebas di media sosial Instagram pribadi RAN @anisariyadi158 yang sekarang sudah digembok dan postingannya telah dihapus.

Hal ini tentu membuat banyak orang kesal. Bagaimana tidak, sudah jelas laki-laki itu sudah memiliki anak dan istri, tetapi si bocah SMA itu tetap saja bermain hati dengan suami orang. Sampai-sampai, kasus ini pun diketahui anak Marry, Tasya.

Tasya pun mengungkapkan kesedihannya melalui surat yang dia tuliskan sendiri di sebuah kertas dan diberikan kepada ibunya. Di surat tersebut tertulis dengan jelas bahwa Tasya sedih dengan kelakukan ayahnya. Padahal, Tasya sangat sayang dengan kedua orang tuanya itu.

Secara terpisah, RAN ternyata memberikan keterangan resminya. Dia memposting sebuah tulisan di Instastorynya,

BACA JUGA:

Lewat Youtube, Bocah Ini Punya Penghasilan Rp145 Miliar Setahun!

"my simple question, kenapa setiap ada orang ketiga dalam suatu hubungan, selalu orang ketiga yang disalahin? Orang ketiga dan orang kedua loh sama-sama sadar "melakukannya". Nggak mungkin orang ketiga masuk rumah kalau nggak dibukain kuncinya sama orang kedua."

Pernyataan itu pun malah membuat netizen murka. Salah satunya dari akun Instagram @deedew_14, "Sudah hilang akal sehat dan urat malu, dek? Sekolah dulu biar bener". Akun Instagram @nadiyaaljufri juga sependapat dengan Dedew. "Nggak bakalan dibukain pintunya kalau lo nggak datang ke pintu itu, b*go!!!", tulisnya.

Source: Okezone