Jadi Viral, Kisah Mantan Istri yang Kini Justru Sahabatan dengan si Pelakor

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Nov 2017 08:46
 Viewed: 692
Jadi Viral, Kisah Mantan Istri yang Kini Justru Sahabatan dengan si Pelakor

ISTILAH pelakor belakangan ini menyeruak di tengah masyarakat. Pelakor sendiri adalah singkatan dari perebut laki orang. Jadi, perempuan yang mengambil suami orang dengan sadar tanpa adanya rasa kasihan.

Biasanya pelakor akan dengan segala upaya menggaet si pria beranak dan beristri itu sampai akhirnya jatuh di tangannya. Kecantikan dan "kesempurnaan" tubuh biasanya menjadi senjata andalannya. Ya, intinya tindakan yang dilakukan pelakor sangat tidak dibenarkan.

Terkait dengan hal tersebut, berbeda dengan di Indonesia yang mana antara pelakor dan istri sah saling membenci, kisah ini mungkin akan membuat Anda terbelalak. Pasalnya, istri sah (yang akhirnya bercerai) dengan si pelakor malah jadi sahabat akrab.

BACA JUGA:

Kalau Kylie Jenner Menyembunyikan, 3 Selebriti Ini Malah Rajin Pamer Perut Hamilnya

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (23/11/2017) Mhorag Cerisier coba menceritakan kisahnya itu.

Jadi, pada awalnya Mhorag dan sang suami, Ian adalah pasangan yang harmonis. Mereka pun sepakat untuk mengikat janji sehidup semati pada 2000. Sampai akhirnya pasangan ini dikaruniai empat orang anak.

Nah, hubungan mereka makin renggang ketika Ian bekerja di sebuah perusahaan di mana di sana pertama kalinya dia menggenal Michelle, si pelakor.

Pada awalnya, Mhorag tidak membaca ada kejanggalan dalam hubungannya. Sampai akhirnya Ian sendiri yang akhirnya menginginkan hubungan yang sudah terjalin 17 tahun berakhir begitu saja. Bahkan, tidak ada alasan pasti Ian menceraikan Mhorag.

Selidik punya selidik, ternyata Michelle lah si perempuan yang membuat hati Ian kembali membara. Michelle juga lah yang kembali membuat jiwa muda Ian bergejolak.

Source: Okezone