5 Kisah Viral Para Pelakor, Bikin Emosi dan Iba

Okezone
 Okezone - Wed, 17 Oct 2018 20:48
 Viewed: 870
5 Kisah Viral Para Pelakor, Bikin Emosi dan Iba

BERBAGAI macam kisah pelakor di Indonesia selalu bikin publik gemas. Ingat kan, dengan Bu Dendy yang nyawer uang selingkuhan suaminya, sampai yang terbaru seorang suami tewas akibat kecelakaan bersama selingkuhannya, sang pemandu lagu di Magetan, Jawa Timur.

Sampai kapan pun kisah dari para pelakor yang seakan menghebohkan ini tak pernah ada habisnya. Malahan kisahnya ada yang bikin gemas, emosi sampai ikut sedih melihatnya.

Nah, siapa saja sih pasangan yang ketahuan selingkuh sampai membangkitkan emosi orang lain. Okezone merangkumnya lewat ulasan berikut ini.

Baca Juga:4 Perempuan Menari Erotis di Upacara Pemakaman Sahabatnya, Videonya Viral di Medsos!

Bu Dendy sawer sahabatnya yang rebut suaminya

Terviral di tahun 2018, Bu Dendy (Ovi) nyawer ratusan juta uang kepada sahabatnya, Nylla Nylala alias selingkuhan suaminya. Nylla terpergok jadi pelakor setelah bercakap mesra dan nakal di media sosial.

Saking kesalnya, bukannya main kasar, Bu Dendy malah melempar uang lembaran Rp100 ribuan tak terhingga ke tubuh Nylla. Kisahnya itu jadi menghebohkan publik, karena aksinya lumayan unik.

Perselingkuhan suami Cheechee Purple dengan pelakor anak SMA

Hati istri mana yang tak berapi-api saat tahu suaminya selingkuh dengan pelakor yang masih bau kencur. Hal itu dialami Cheechee Purple, yang mana saat itu ia tengah hamil.

Kemudian dia dikirimi video mesra yang dilakukan sang suami dan pelakor. Lalu, curhatan di Facebook pribadinya itu pun bikin publik iba dan kesal atas hal yang dialaminya.

Baca Juga:Tengok 5 Foto Manja Rini Puspitawati, Pemandu Lagu Seksi yang Kecelakaan Bersama Suami Orang

Perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Pesinetron Jennifer Dunn pun sempat viral karena dijambak anak selingkuhannya, Shafa Harris, karena ketahuan merebut sang ayah. Sontak, kabar ini langsung viral dan Jennifer jadi kerap dicibir orang.

Sudah dapat label pelakor, malahan dia pun terseret kasus narkoba tidak lama setelah kejadian jambak-jambakan itu. Banyak yang bilang, apakah itu karma?

Source: Okezone