Viral Momen Istri Sabar Hadapi Pelakor yang Kini Hamil, Suaminya Sudah Berselingkuh 11 Tahun

Okezone
 Okezone - Tue, 14 Mar 2023 13:07
 Viewed: 159
Viral Momen Istri Sabar Hadapi Pelakor yang Kini Hamil, Suaminya Sudah Berselingkuh 11 Tahun

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun @liontinemua di TikTok, menunjukan momen kesabaran istri sah ketika sedang bertemu dengan suami dan pelakor di kantor polisi.

Dalam video tersebut yang direkam oleh istri sah, tampak seorang suami dan pelakor sedang duduk bersampingan mengenakan pakaian couple kemeja biru bergaris putih, sang pelakor pun menutupi mukanya dengan tangan karena ia mengetahui sedang direkam.

Namun reaksi sang istri sah seakan-akan menjadi momen langka, karena ia sangat sabar ketika bertemu pelakor di hadapannya, ia tak marah dan tak ada keributan yang terjadi. Malah sang istri sah memuji kecantikan pelakor tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall Selasa (14/3/2023). Hal ini lah yang menjadi sorotan warganet di media sosial dan membuat video yang diunggah itu viral tersebar luas.

Mengetahui istri sah sedang merekam momen itu, sang suami mencoba untuk membela pelakor dengan menyuruh istri sah berhenti merekam, tapi hal itu tak dituruti dan ia tetap melanjutkan merekam.

"Masyaallah cantik banget," ujar istri sah ketika sedang merekam dan mengarahkan kameranya ke pelakor.

"Udah dong, ngapain kaya gitu?" pembelaan suami agar istri sah berhenti merekam.

"Kenapa ditutup?" tanya istri sah kepada sang pelakor yang menutupi wajahnya dengan tangan.

"udah dong," kata suami kepada istri

Diketahui juga suami dan pelakor sudah berselingkung selama sebelas tahun dan kini sang pelakor sudah dihamili. Momen ini menuai beragam komentar dari warganet. Mereka juga salut kepada istri sah yang merekam karena dapat menahan emosi dengan sabar.

Source: Okezone