Seksinya Wulan Guritno Pakai Gaun Merah, Netizen: Gal Gadot Indonesia!

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Mar 2021 17:07
 Viewed: 932

Wulan Guritno mengejutkan publik dengan kabar dirinya melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Adilla Dimitri. Karena, 12 tahun membina rumah tangga, rumah tangga artis cantik jauh dari kabar miring dan terlihat harmonis.

Terlepas dari kabar perceraian, Wulan Guritno dikenal dengan gaya penampilannya yang kece dan awet muda. Dia juga kerap tampil seksi dengan kesan glamor.

Salah satunya ketika mengenakan dress merah yang dia unggah di akun Instagram pribadinya, @wulanguritno.

Close Up Candid yang Memukau


Wulan Guritno berpose candid untuk memamerkan detail riasan wajah, rambut, dan aksesoris yang dia gunakan. Rambut Wulan tampak ditata dengan model hair bun.

Riasan Wulan terlihat senada dengan dressnya. Menggunakan lipstick berwarna merah yang sensual, Wulan menghias matanya dengan eye shadow shimmer yang memberikan kesan berkilauan.

Wulan juga terlihat menggunakan anting yang unik. Anting ini memiliki model dua layer yang menghiasi hampir separuh telinganya. Selain menggunakan anting yang menjuntai indah, Wulan juga melengkapi penampilannya dengan cincin berwarna silver.

Baca Juga : Potret Cantik Wulan Guritno, Gugat Cerai Suami Setelah 12 Tahun Menikah

Baca Juga : Pesona Wulan Guritno dan Shaloom, Cantik Bagai Pinang Dibelah Dua

Ketiak mulus bikin gagal fokus

Berpose dengan dress yang bermodel agak terbuka, Wulan buat netizen salah fokus dengan ketiak mulusnya. Seperti yang ditulis akun Instagram @tombae91 dalam kolom komentar "Keteknya seksi banget, i love ketek kk Wulan "

"Keteknya minta dipegang nih gemes mulus bgt " kata @indahbolivia.

Tidak hanya membuat salah fokus, ibu tiga anak ini juga menuai banyak pujian dari netizen. Salah satunya akun @ainulyaqin.fcbi "Awet muda " dan akun @danar_rizqi_zk "Terlalu cantik untuk di pandang ".

Source: Okezone