Pakai Gaun Merah Wulan Guritno Tampil Menggoda, Netizen: Gal Gadot Indonesia

Okezone
 Okezone - Sat, 06 Mar 2021 19:05
 Viewed: 440
Pakai Gaun Merah Wulan Guritno Tampil Menggoda, Netizen: Gal Gadot Indonesia

JAUH dari kabar miring, artis cantik Wulan Guritno tiba-tiba melayangkan menguggat cerai ke suaminya. kabar Wulan Guritno menggugat cerai suami ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan tentu sangat mengejutkan.

Rumah tangga yang telah dibina selama 12 tahun bersama Adilla Dimitri memang jauh dari isu miring. Namun, terlepas dari kabar pemberitaan tentang rumah tangganya, Wulan Guritno memang kerap mencuri perhatian lewat penampilannya yang tetap cantik dan awet muda meski memasuki usia kepala empat.

Ibu tiga anak ini nampak tidak kalah dengan para ABG. Netizen pun menggambarkan Wulan Guritno sebagai Hot mom, dan Ibu-ibu yang tak pernah tua.

Aktris berdarah Jawa-Inggris ini tampak seksi dengan gaun merah yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Tampilan itu semakin sempurna dengan riasan bold di bagian mata dan red lipstick.

Gaya ini bahkan membuat Wulan Guritno disebut 'Gal Gadot Indonesia'. "Gal Gadotnya Indonesia," kata netizen. "Sekilas kayak Gal Gadot," komentar yang lain. "Gue kira Gal Gadot," puji netizen.

Baca Selengkapnya: 4 Gaya Wulan Guritno yang Kece dan Awet Muda

Source: Okezone