Segini Kekayaan P Diddy, Rapper Amerika yang Viral karena Kasus Kekerasan Seksual

Okezone
 Okezone - 3 hours ago
 Viewed: 5

JAKARTA - Segini kekayaan P. Diddy, Rapper Amerika yang viral karena kasus kekerasan seksual. Saat ini, ia menjadi sorotan publik karena diduga menjadi pelaku kasus kekerasan seksual oleh artis-artis ternama hollywood.

P Diddy, yang memiliki nama asli Sean John Combs adalah salah satu publik figur paling berpengaruh dalam industri musik hip-hop dan R&B Amerika. Rapper asal amerika tersebut lahir pada 4 November 1969 di Harlem, New York City.

Menurut laporan Forbes, kekayaan P. Diddy, diperkirakan mencapai USD90 juta atau sekitar Rp1,36 triliun (dengan kurs Rp15.125 per dolar AS). Sebagian besar kekayaannya diperoleh dari bisnisnya di sektor minuman beralkohol.

"Artis yang sebelumnya dikenal sebagai Puff Daddy kini meraup sebagian besar uangnya dari minuman keras, khususnya dari kemitraannya dengan vodka Ciroc milik Diageo," tulis Forbes dalam laporannya, dikutip Senin (30/9/2024).

Karier P. Diddy dimulai ketika ia menjadi intern di Uptown Records. Setelah itu, pada tahun 1993, akhirnya ia mendirikan label rekamannya sendiri yang bernama "Bad Boy Records". Langkahnya untuk berkecimpung di industri musik sebagai produser dan artis, menjadi titik balik yang mengubah jalur kariernya menuju kesuksesan besar.

Source: Okezone