Respons Kocak Netizen Tanggapi Dua Penalti Juventus di Laga Kontra Atalanta

Okezone
 Okezone - Sun, 12 Jul 2020 03:06
 Viewed: 253

TURIN - Juventus bermain dengan skor imbang 2-2 saat menjamu Atalanta dalam lanjutan giornata ke-32 Liga Italia 2019-2020. Akan tetapi, hasil ini justru mendapat respons kocak dari netizen. Mereka pasalnya menyindiri dua penalti yang dihadiahi untuk Juve.

Dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (12/7/2020) dini hari WIB itu, Atalanta sejatinya bermain apik. Pada menit ke-16 skuad besutan Gian Piero Gasperini berhasil membuka keunggulan lewat sepakan Duvan Zapata.

Sementara itu, Juve baru bisa menyamakan skor di menit ke-55 lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo. Wasit memberi Juve hadiah penalti setelah Marten de Roon melakukan handball saat mencoba memblok tendangan Paulo Dybala.

Baca juga: Juventus Gagal Raih Hasil Maksimal di 2 Laga Terakhir, Ini Dalih Sarri

Setelah itu, Atalanta sebenarnya mampu unggul lagi. Di menit k-80 Ruslan Malinovskiy menjebol gawang Juve lewat sepakan kerasnya dari tengah kotak penalti. Akan tetapi, Atalanta gagal menang lantaran pada menit ke-90 Bianconeri kembali memperoleh hadiah penalti.

Kali ini penalti diberikan lantaran Luis Muriel melakukan handball di dalam kotak penalti Atalanta. Tanpa kesalahan, CR7 kembali mengkonversi peluang ini menjadi gol dan membuat Juve terhindar dari kekalahan.

Hal ini pada akhirnya menimbulkan reaksi di kalangan netizen. Sebab, mereka menilai Juve sebagai tim yang paling diuntungkan di Liga Italia, karena sering mendapat hadiah penalti. Berbagai macam sindiran pun dialamatkan untuk tim yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut.

Source: Okezone