Respons Kocak Viktor Axelsen Tanggapi Hinaan Netizen Usai Angkat Koper Dini di Hong Kong Open 2023

Okezone
 Okezone - Fri, 15 Sep 2023 08:44
 Viewed: 66

RAJA bulu tangkis dunia, Viktor Axelsen, kena hujat netizen usai tersingkir di babak pertama Hong Kong Open 2023. Alih-alih kesal dengan ulah netizen yang menghinanya di media sosial, Axelsen justru memberi respons kocak.

Ya, Viktor Axelsen diketahui harus gugur di babak pertama Hong Kong Open 2023. Tunggal putra andalan Denmark itu kalah dari wakil Taiwan, Chiao Hao, dengan skor 16-21 dan 10-21.

Kekalahan itu tentu saja mengejutkan. Apalagi, Chiao Hao diketahui bukanlah pemain unggulan. Bahkan, Chiao Hao hanya duduk di peringat 37 pada ranking dunia.

Pertemuan di Hong Kong Open 2023 sendiri jadi yang pertama bagi kedua pemain. Dengan kondisi di atas, Axelsen pun sangat dijagokan bisa meraih kemenangan.

Tak ayal, seusai laga, netizen beramai-ramai mengomentari kekalahan mengejutkan Axelsen. Tetapi mengejutkannya, ada netizen yang sampai mengirim direct message khusus ke akun media sosial Axelsen.

Netizen dengan nama akun Dani itu bahkan sampai melontarkan kata-kata kasar kepada Axelsen. Ulah netizen itu diketahui dari unggahan Axelsen langsung di media sosial. Dia menunjukkan isi DM dari akun bernama Dani itu yang berisi hinaan.

Tetapi, Axelsen malah memberi respons kocak dalam menanggapi pesan hinaan itu. Dia malah mengirim foto selfie-nya dengan filter lucu kepada netizen bernama Dani itu.

Source: Okezone