Gara-Gara Selebrasi Berlebihan Usai Juara Hong Kong Open 2023, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Kena Semprot Netizen

Okezone
 Okezone - Sun, 17 Sep 2023 21:26
 Viewed: 122

KOWLOON - Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kena omel netizen di media sosial twitter (kini X). Hal itu karena selebrasi berlebihan Apriyani/Siti usai memastikan gelar juara di Hong Kong Open 2023.

Ya, Apriyani/Siti keluar sebagai juara di sektor ganda putri pada turnamen super 500 tersebut. Bermain di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, pada Minggu 17 September 2023, Apriyani/Siti juara usai menang atas wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Apriyani/Siti pun menang dengan susah payah karena laga berjalan selama 1 jam 13 menit. Penentuan pemenang ditentukan di rubber game dan ganda putri andalan Indonesia itu menang dengan skor 14-21, 24-22, dan 21-9.

Pada gim ketiga, permainan pasangan Malaysia itu menurun drastis. Diketahui, Pearly Tan mengalami masalah pada bagian kakinya.

Gara-gara cedera di kaki itu, Malaysia pun gagal mengamankan kemenangan di sektor ganda putri. Dengan kondisi lawannya yang cedera, Apriyani/Siti justru merayakan kemenangan Hong Kong Open 2023 itu dengan meriah di lapangan.

Momen selebrasi berlebihan itulah yang pada akhrinya menyita perhatian warganet. Banyak yang menyesali perbuatan Apriyani/Siti yang merayakan kemenangan disaat sang lawan cedera.

Source: Okezone