Rekaman CCTV Pria Diduga Polisi Aniaya Pemuda di Bogor Jadi Viral

Okezone
 Okezone - Fri, 15 Nov 2019 07:13
 Viewed: 599
Rekaman CCTV Pria Diduga Polisi Aniaya Pemuda di Bogor Jadi Viral

BOGOR - Beredar viral di media sosial rekaman kamera pengawas CCTV terkait penganiayaan yang diduga dilakukan oknum polisi di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam rekaman berdurasi 9:59 detik tersebut, awalnya hanya memperlihatkan suasana jalan yang cukup ramai hilir mudik pengendara dan masyarakat.

Kemudian, pada detik ke 14 terlihat seorang pemuda berkaos hitam dengan celana pendek keluar dari sebuah rumah dan berjalan perlahan menuju sepeda motornya yang tengah terpakir di pinggir jalan.

Tidak lama berselang, muncul sebuah mobil dari arah belakang pemuda yang sedang menghidupkan motornya itu dan berhenti tepat di sampingnya.

Lalu, keluar seorang pria bertubuh gempal dari balik kemudi mobil dan langsung berjalan menghampiri pemuda tersebut. Keduanya terlihat adu mulut di pinggir jalan tanpa sebab yang belum diketahui.

Setelah selesai beradu mulut, pemuda tersebut akhirnya kembali masuk ke dalam rumah. Namun, pria diduga oknum polisi itu menghampiri beberapa anak muda yang tengah nongkrong di seberang jalan.

Source: Okezone