Viral Oknum Polisi Diduga Aniaya Mantan Pacar, Propam Turun Tangan!

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Mar 2023 13:50
 Viewed: 481

SUKABUMI - Beredar foto dan narasi oknum polisi diduga menganiaya perempuan yang merupakan mantan pacarnya di salah satu hotel di Bandung. Diduga oknum polisi tersebut berinisial MF.

Unggahan Twitter @txtdaribandung itu viral di media sosial. Saat ini, sudah 1,3 juta tayangan dengan 6.446 retweet, 1.255 kutipan dan 24 ribu suka.

Berdasarkan informasi dihimpun, peristiwa yang terjadi pada Minggu 5 Maret 2023. Wanita yang diduga dianiaya itu warga Kota Bandung berinisial SHM (25). SHM mengalami luka karena pecahan kaca yang diduga oleh oknum polisi tersebut.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin membenarkan MF merupakan anggota Polres Sukabumi Kota. MF ditugaskan di Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Sukabumi Kota.

"Pertama saya sampaikan keprihatinan terhadap saudari S atas musibah yang menimpanya, terlepas nanti dari kronologinya seperti apa, kita sama-sama menunggu hasil dari pihak terkait," ujar Zainal kepada MNC Portal Indonesia saat dikonfirmasi di Mapolres Sukabumi, Senin (6/3/2023).

Source: Okezone