Raffi Ahmad Akuisi RANS Cilegon FC, Netizen: Masyarakat Diuntungkan

Okezone
 Okezone - Thu, 01 Apr 2021 02:55
 Viewed: 334
Raffi Ahmad Akuisi RANS Cilegon FC, Netizen: Masyarakat Diuntungkan

RAFFI Ahmad yang bekerja sama dengan Rudy Salim, resmi mengakuisi klub Liga 2, Cilegon United, pada Rabu 31 Maret 2021 malam WIB. Di malam itu juga, Rafffi Ahmad dan Rudy Salim yang bertindak sebagai Chairman klub, mengumumkan perubahan nama Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC.

RANS merupakan singkatan dari Raffi Ahmad Nagita Slavina yang mempunyai banyak followers di berbagai platform. Di YouTube, jumlah subscribers RANS Entertainment mencapai 19,8 juta.

Sementara di Instagram, akun @raffinagita1717 telah diikuti 51,2 juta! Karena itu, secara exposure, RANS Cilegon FC bakal membahana karena dibantu berbagai media sosial milik Raffi Ahmad.

Namun, ada saja yang meragukan kapasitas atau kecakapan Raffi Ahmad dalam pengakusisian klub ini. Ada yang menilai, klub ini takkan dikelola secara profesional dan lain-lain.

Akan tetapi, Raffi Ahmad dan Rudy Salim langsung membuat sejumlah gebrakan. Rencananya, mereka akan membangun lapangan sepakbola standar FIFA di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

BACA JUGA: Gebrakan Dibuat Raffi Ahmad Bersama RANS Cilegon FC, Mulai dari Bangun Lapangan hingga Akademi Sepakbola

Di sana, dua pengusaha sukses itu menyiapkan lahan 2,7 juta hektar. Tidak sampai di situ, Raffi Ahmad juga akan membangun akademi sepakbola di 10 kota, plus menyiapkan Rp300 miliar untuk kepentingan ini.

Source: Okezone