Gaya Nagita dan Raffi Ahmad Rayakan Hari Batik Bikin Netizen Terpesona

Okezone
 Okezone - Sat, 02 Oct 2021 11:42
 Viewed: 500
Gaya Nagita dan Raffi Ahmad Rayakan Hari Batik Bikin Netizen Terpesona

PASANGAN artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut memeriahkan hari batik yang diperingati pada 2 Oktober. Lewat akun Instagram miliknya, Raffi dan Nagita mengunggah tampilan potret keluarga kecil mereka kompak dengan mengenakan setelan outfit batik.

Terlihat, Raffi dan Rafatar kompak memaka kemeja batik formal bermotif Parang warna-warni mulai dari hijau toska, pink salmon, dan jingga oranye. Sementara Nagita tampil cantik dalam balutan midi dress batik Parang warna-warni cutting asimetris dengan aksen pita obi sebagai pemanis.

Tampilan visual Nagita makin terlihat sempurna, dengan pengkombinasian gaya hippie lewat pemakaian syal batik yang dijadikan bandana. Sebagai keterangan foto, Raffi dan Nagita mengucapkan selamat hari batik dan menyerukan masyarakat untuk selalu menjaga batik, sebagai salah satu warisan budaya Indonesia.

"Selamat Hari Batik Nasional. Beragamnya motif batik dapat menyatukan kita sebagai satu kesatuan Indonesia. Ayo kita jaga warisan budaya kita, kebanggaan kita dan identitas kita," bunyi keterangan foto.

Melihat visual gaya OOTD batik kompak dari keluarga RANS, terlihat di kolom komentar banyak netizen yang terpesona dengan kecantikan alami dari seorang Nagita.

"Parah Nagita cantik banget," seru Deaa_**lia

"Suka banget sama gayanya Mama Gigi di sini, cantik parah," puji Mam***irel8

"Gigi dari samping saja cantik banget," tambah akun Shint**nst

"Baju sama orangnya sama-sama cantik Masya Allah," tulis netizen pemilik akun bernama Tan**uvi

Tidak hanya terpesona dengan kecantikan Nagita, beberapa netizen juga memuji busana batik yang dikenakan Raffi, Rafatar dan Nagita tersebut.

"Mama Gigi enggak pernah fail memang bajunya," komentar mitaria_**

"Keren banget warna dan motif menyatu," imbuh akun ***karnain.zul.****389

"Batiknya cantik banget," puji netizen dengan akun bernama Yanti_**16.

Source: Okezone