Pose Pakai Dress Tali Tipis, Nita Gunawan Bikin Netizen Terpana!

Okezone
 Okezone - Fri, 30 Jun 2023 17:06
 Viewed: 313

NITA Gunawan salah satu selebgran cantik yang kerap mencuri perhatian. Tak heran ini lantaran Nita kini makin eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Pesona Nita Gunawan memang tak terbantahkan mampu memikat netizen. Bukan hanya paras cantik, tak jarang perempuan berusia 32 tahun ini juga tampil modis dan seksi.

Seperti terlihat pada salah satu unggahan foto di Instagram pribadinya baru-baru ini. Nita Gunawan bikin netizen terpana melihat penampilannya.

Nita Gunawan tampil cantik dan anggun dalam balutan dress tie dye berwarna biru berpose melipat tangan di depan dada. Dress memiliki model slim fit yang memperlihatkan lekuk tubuh ramping Nita.

Selain itu, dress juga memiliki model tali tipis yang sedikit memberi kesan seksi. Tatapan mata dengan wajah fierce membuat aura seksi Nita Gunawan kian terpancar.

Sementara itu, Nita juga menggerai rambut panjangnya yang indah dan natural. Tak hanya memberi kesan seksi, tetapi juga membuatnya kian memesona.

Tak heran penampilan perempuan asal Kudus, Jawa Tengah ini sukses bikin netizen terpana. Unggahan fotonya Nita Gunawan pun dibanjiri pujian dari netizen.

"Mau pose apapun ttp cantik dan mempesona lah Kk satu ini," ujar @dann***

"Cakep amat ya," sambung @dandi***

"Elegan nan menawan...," kata @mumu***

"sangat cantik dan mengagumkan banget ," tutur @syam***

"Jangan buat diriku terpana oleh tatapan indahmu itu ," kata @masri***

Source: Okezone