Ngaku Tak Perawan, Nita Gunawan Pamer Selfie Pakai Tanktop Bikin Netizen Resah!

Okezone
 Okezone - Mon, 15 May 2023 17:10
 Viewed: 170

NAMA Nita Gunawan belakangan ini seperti tak lepas dari sorotan publik. Usai isu jadi selingkuhan Raffi Ahmad mereda, kini pengakuannya yang sudah tak perawan mengejutkan publik.

Ini lantaran Nita Gunawan diketahui belum menikah. Pengakuan perempuan berusia 31 tahun tersebut diungkapkannya pada YouTube Nexera Entertainment.

"Gak lah (perawan). Lah aku jujur kan. Entar kalau aku ngomong perawan, dibully. Mending ngakuin aja," ungkap Nita Gunawan pada tayangan tersebut.

Terlepas dari pengakuannya tersebut, Nita Gunawan makin eksis sebagai selebgram. Dia kerap membagikan foto-foto penampilan ke Instagram pribadinya yang mencuri perhatian.

Seperti unggahan foto terbaru Nita Gunawan, tak hanya satu tetapi sekaligus dua. Nita Gunawan tampil cantik berpose di depan cermin alias mirror selfie.

Rambut panjangnya yang hitam indah dibiarkan digerai natural membuatnya kian memesona. Tak hanya itu, gaya simpel perempuan kelahiran Kudus ini juga menyita perhatian.

Nita mengenakan tanktop putih yang memiliki model tali tipis. Dia memadukan tanktop tersebut dengan celana jeans sebagai bawahan.

Terlihat simpel, tetapi gayanya tetap terlihat kece dan seksi. Sedangkan pada foto kedua, Nita Gunawan berpose memamerkan wajah cemberut dengan bibir ala duckface.

Meski seperti terlihat cemberut, Nita Gunawan tetap imut dan seksi di penampilannya kali ini. Netizen pun dibuat gagal fokus melihat gaya simpelnya yang cantik dan seksi.

"Barbie real sexy menggoda," ujar oyop***

"Imuutt, kecil, gemesiin," kata @anto***

" Kak Nita mundur dikit Ayune pol pollan @nitagunawan09 ," ungkap @bawe***

"cantiknya ngerrriii," seru @sulai****

"Aduhhh meresahkan ," celetuk @regie***

Source: Okezone