Hot Barbie! Dinar Candy Pose Centil dengan Tali Dress Melorot Bikin Netizen Salfok

Okezone
 Okezone - Wed, 02 Aug 2023 17:05
 Viewed: 180

DJ Dinar Candy tengah menjadi perbincangan netizen di Instagram. Ini lantaran Dinar terlibat saling sindir dengan pedangdut seksi Pamela Safitri.

Terlepas dari persoalan tersebut, Dinar Candy kerap mencuri perhatian lewat unggahan foto-fotonya di Instagram. Karena tak hanya cantik, Dinar Candy kerap berani tampil seksi.

Seperti penampilan Dinar pada unggahan foto terbarunya di Instagram. Dalam foto tersebut, Dinar Candy mengenakan dress mini berwarna pink yang mencolok.

Dress tersebut tampak ketat mengekspos lekuk tubuh Dinar yang aduhai. Pose Dinar juga tak kalah mencuri perhatian menampilkan kesan centil dan menggoda dengan rambut terkibas.

Dinar berpose Nungging dengan tubuh sedikit merunduk sembari memegang bagian dada. Tali dress yang sedikit melorot membuat posenya semakin terlihat seksi.

Selain itu, wajah fierce Dinar membuat aura seksinya kian terpancar. Sementara, bibir sensual Dinar yang ditulis lisptik pink memberi kesan seksi tersendiri.

Untuk melengkapi penampilannya, Dinar memakai aksesoris kalung dan gelang silver. Kesan glamor tampaknya juga ingin ditonjolkan Dinar selain keseksiannya.

Unggahan foto Dinar Candy ini pun ramai dikomentari oleh netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan seksi Dinar.

"Berbie bukan sihhh? Tanya @fatma***

"Barbie gurl," ujar @safa***

"Barbie candy," sambung @aby

"Omg so beautifull and hot girll," kata @anie

"Nungging centil," tutur @jago***

"So seksiiiii," ujar @sunti***

Source: Okezone