Pamer Bra Louis Vuitton Seharga Rp10 Juta, Agnez Mo Nantang Netizen

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Oct 2019 02:04
 Viewed: 802
Pamer Bra Louis Vuitton Seharga Rp10 Juta, Agnez Mo Nantang Netizen

ARTIS cantik Agnez Mo kembali membuat geger media sosial. Belum ada 24 jam sejak peluncuran lagu Diamonds itu kembali membagikan sebuah foto di Instagram dengan pose yang terbilang sangat berani.

Bagaimana tidak, Agnez Mo membagikan video 'boomerang' yang menampilkan payudaranya secara terang-terangan. Sebetulnya, bukan maksud hati ingin memperlihatkan payudara, Agnez Mo ingin memperlihatkan bikini Louis Vuitton yang sedang dikenakan.

Dapat dilihat, Agnez Mo kembali tampil dengan kalung layering emas yang begitu banyak. Anting yang dikenakan pun kembali yang berukuran besar. Makeup Agnez pun terbilang flawless dengan statement di bagian mata.

So, bagaimana video tersebut?

Pose pusing

View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on Oct 2, 2019 at 11:43am PDT

Di video 'boomerang' ini, Agnez Mo memberikan pose pusing yang sepertinya sedang banyak dilakukan selebriti. Tangan diletakkan di pelipis dan jangan lupa beri gaya pierce di wajah.

Di unggahan ini, Agnez masih merahasiakan bikini Louis Vuitton super mahalnya itu. Diperkirakan, untuk bra top saja, harganya mencapai Rp 7jutaan.

Straight pose

Kalau tadi pose pusing, sekarang pose muka diem. Nah, di unggahan ini, Agnez Mo benar-benar menampilkan bra top Louis Vuitton-nya. Di sini payudara Agnez benar-benar terlihat jelas!

Source: Okezone