Ada Apa Denganmu, Agnez Mo? Banyak yang Tercengang Melihat Agnez Mo Makin Kurus!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 10 Mar 2019 04:05
 Viewed: 1379
Ada Apa Denganmu, Agnez Mo? Banyak yang Tercengang Melihat Agnez Mo Makin Kurus!
slidegossip.com - Agnez Mo dikenal sebagai penyanyi tanah air yang berhasil go international berkat usaha dan kerja kerasnya. Tak heran jika kehidupan pribadi Agnez Mo pun selalu jadi sorotan publik. Salah satunya adalah penampilannya yang kini terlihat semakin kurus.

Agnez Mo dulu dan sekarang (kumparan.com)

Seperti dilansir dari brilio.net (8/3/2019), Agnez Mo yang biasanya tampil dengan tubuh fit dan berisi, kini malah terlihat semakin kurus bahkan bisa dibilang kurus kering. Melihat kondisi tubuh Agnez Mo, para penggemarnya pun banyak yang merasa prihatin.

Seperti terlihat dalam foto-foto terbarunya, tampak jelas tulang dada Agnez Mo yang menonjol dan membuat Agnez terlihat semakin kurus. Meski dirinya menggunakan pakaian yang cukup tebal dan besar, tetap saja masih jelas terlihat bagian pipi dan leher Agnez yang makin tirus.

Tulang rahangnya pun tampak semakin lancip. Meski sangat kurus, Agnez Mo memang tetap kelihatan cantik, namun sepertinya banyak fans yang lebih suka penampilan Agnez Mo yang lebih berisi seperti dulu.

Kebanyakan fans Agnez Mo pun berusaha menasihati dan memberikan masukan buat Agnez agar bisa kembali tampil seperti dulu dengan ciri khasnya yang seksi dan enerjik saat di atas panggung. Ada apa denganmu, Agnez Mo?
Source: slidegossip