Agnez Mo Pamer Gaya Rambut Kepang dengan Model Space Bun, Netizen: Ketje Banget!

Okezone
 Okezone - Fri, 24 Feb 2023 08:00
 Viewed: 373
Agnez Mo Pamer Gaya Rambut Kepang dengan Model Space Bun, Netizen: Ketje Banget!

AGNEZ Mo merupakan salah satu penyanyi ternama Tanah Air yang cukup sering gonta-ganti gaya rambut. Mulai dari mengubah dengan berbagai warna, model curly, dipotong bondol, dan yang terbaru yakni gaya kepang alias braid box style.

Ya, belakangan ini Agnez Mo cukup betah dengan rambut dikepangnya itu. Braid box style sendiri adalah rambut yang dibentuk menyerupai anyaman yang biasanya memiliki lebar atau panjang sama atau bisa berbeda satu sama lain.

Namun, kebanyakan wanita menambahkan rambut sintetis atau alami ke rambut kepangnya untuk panjang serta ketebalan dan kepenuhan yang sama.

Dalam potret terbaru yang diunggah Agnez Mo di akun Instagramnya, ia tampak terlihat selfie dengan gaya rambut Braid Box yang cukup unik.

BACA JUGA:5 Model Rambut Agnez Mo yang Tak Pernah Gagal Tampil Stylish dan Trendi

Pasalnya, rambut kepang berwarna putih itu tampak dibuat cepol dua alias space bun dengan detail sisa beberapa kepangan kecil dan sebuah kepang berukuran besar di bagian belakang.

Agnez Mo tampak selfie dengan model rambut Braid Box nan nyentriknya itu dengan ekspresi fierce. Meski hanya mengenakan kaos hitam saat selfie di atas mobil tersebut, aura SWAG nya kian jelas terpancar.

Source: Okezone