Cantiknya Agnez Mo dengan Rambut Kuncir Dua, Netizen Salfok ke Bibir

Okezone
 Okezone - Thu, 25 Feb 2021 06:47
 Viewed: 476

Agnez Mo dikabarkan tengah mempersiapkan single terbaru. Beberapa fansnya sudah tidak sabar lagu tersebut segera rilis ke publik.

Sementara itu, pesona Agnez Mo belakangan ini berubah. Ya, dia lebih banyak tampil bergaya 90'an dan itu membuat dirinya berbeda sekali dari biasanya.

Ya, Agnez Mo identik dengan American style yang edgy, namun belakangan ii terlihat simple dengan hanya mengenakan kaos oversized atau yang sedang ramai di media sosial adalah gaya rambut kuncir duanya.

Baca Juga : Agnez Mo Makan Bersama Keluarga Rayakan Imlek, Ayahnya Curi Perhatian

Akun @agnationbogor coba meng-capture beberapa potret Agnez Mo dengan rambut kuncir duanya ini. Terlihat di sana dia benar-benar memancarkan pesona bintangnya. Wajahnya pun seperti tak pernah menua, awet muda banget!

So, berikut ini ulasannya:

1. Muka innocence


Di foto pertama ini, Agnez terlihat sangat polos. Pancaran matanya sangat memikat hati, terlebih styling rambutnya yang kece banget dengan permainan di area rambut depan yang dibuat meliuk-liuk. Agnez Mo di sini benar-benar seperti orang baru.

Baca Juga : Agnez Mo Duet dengan Bright Vachirawit Nyanyikan Lagu Rihanna

2. Pose menoleh


Jika sebelumnya matanya tajam melihat kamera, kali ini penyanyi kelas dunia itu memberikan pose menoleh yang kecenya kebangetan. Posenya di sini membuat dirinya terlihat seperti boneka, ya. Sesuai dengan keterangan foto yang ditulis akun @agnationbogor, "Barbie Photo Collection."

3. Senyum menyamping


Duh, kira-kira Agnez lagi senyumin siapa, tuh? Di foto ini aura penyanyi berusia 34 tahun tersebut terpancar maksimal. Bisa dilihat juga bagaimana Agnez sangat serius merawat wajahnya. Terlihat seperti tidak ada proses penuaan di wajahnya, ya.

Source: Okezone