Potret Agnez Mo Tampil Berani Pakai Bra di Bali, Netizen: Aku Siap Kerokin

Okezone
 Okezone - Wed, 22 Feb 2023 03:00
 Viewed: 243

AGNEZ Mo tengah berada di Bali. Di beberapa momen, penyanyi satu ini berani tampil seksi dengan hanya mengenakan bra atau bahkan underwear.

Bukan hal aneh memang untuk tampil seksi di Bali. Terlebih, momennya pas ketika mau berenang atau menikmati pantai yang indah.

Nah, di unggahan terbaru Agnez Mo tampil cuma pakai bra dipasangkan dengan rok slim fit. Sebetulnya, bra yang dimaksud adalah top bra, karena ada aksen silver di top-nya.

Agar tidak terlihat terlalu vulgar, Agnez Mo mengambil angle foto dari belakang. Alhasil, fansnya cuma bisa lihat bagian punggung. Trik memperhalus tampilan di media sosial yang sudah bukan rahasia umum.

So, bagaimana tampilan Agnez Mo dengan bra dan rok hitamnya di Bali? Berikut ulasan selengkapnya dari MNC Portal, Rabu (22/2/2023):

1. Tampilan misterius hitam putih


Di foto pertama, Agnez Mo memperlihatkan potret misterius dengan foto hitam putih. Foto ini sungguh estetik, meski kita kurang bisa melihat outfit yang dikenakan secara jelas.

Dari tatapan mata yang diberikan, lalu gestur tubuh, Agnez Mo di sini seperti ingin menyampaikan pesan sesuai dengan keterangan fotonya. "Saya melakukan ini karena saya menginginkannya," kata Agnez.

2. Foto estetik ala Agnez Mo


Masih dengan nuansa foto hitam putih, Agnez Mo kali ini menurunkan pandangan matanya, bikin tampilan dia lebih soft. Kalau sebelumnya ada kesan misterius, di sini entah bagaimana terlihat innocent.

Source: Okezone