Cantiknya Happy Asmara Pakai Seragam Guru, Netizen: Aku Siap Jadi Muridmu!

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Jun 2023 12:00
 Viewed: 312

PEDANGDUT Happy Asmara tak pernah lepas dari sorotan publik belakangan ini. Usai lagu barunya Pambasilet viral, kini dia kembali mencuri perhatian netizen.

Ini lantaran unggahan foto terbaru mantan kekasih Denny Caknan itu di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Happy Asmara tampil dengan gaya yang tak biasa dia pamerkan, baik di panggung maupun keseharian.

Happy Asmara tampil cantik mengenakan seragam guru berwarna coklat. Bahkan, dia juga memakai name tag bertuliskan namanya, Happy Asmara.

Happy Asmara sepertinya benar-benar totalitas untuk tampilan cosplay-nya menjadi guru. Dia terlihat kalem berpose tersenyum manis ke kamera.

Rambut panjangnya tampak ditata rapih digerai ke depan bahu. Happy juga memakai aksesoris anting dan kalung yang mempermanis penampilan cosplay-nya sebagai guru.

Penampilan Happy Asmara mengenakan seragam guru inipun langsung membuat netizen terpesona. Tak jarang juga mengaku mau menjadi muridnya di sekolah terus menerus jika yang menjadi wali kelasnya seorang Happy Asmara.

"Lo lo gak bahaya ta mbak hep. Kayak ibu pagi," tulis @dia***.

"Bu guru ajari aku cara melupakan dirinya," tulis @wah***.

"Engga naik kelas engga apa kalo wali kelasnya bu Happy terus," tulis @dew***.

"Ibu cantik deh, nilai matematika ku di bagusin ya," ujar @esaa***

"Eh kok pantes gitu.. cuantiknya masha allah," kata @_iniye***

"Pengen sekolah manehlah gurune bu happy asmara ," tutur @erni***

"Aku siap dadi muridmu klw gurune cantik ," kata @karen***

Source: Okezone