Nia Ramadhani dan Syahrini Bergaya ala Tentara, Siapa Paling Memesona?

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Oct 2020 03:57
 Viewed: 222
Nia Ramadhani dan Syahrini Bergaya ala Tentara, Siapa Paling Memesona?

Hari ini, 5 Oktober 2020, diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75. Banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat sipil untuk ikut merayakan hari spesial ini.

Salah satunya adalah bergaya ala tentara. Nah, jika Anda tertarik untuk tampil kece ala tentara di HUT TNI 2020 ini, Anda bisa menyontek gaya army look para selebriti papan atas Indonesia.

Mulai dari Nia Ramadhani hingga Syahrini, mereka cukup berhasil tampil keren tapi tetap cantik maksimal dengan outfit lorengnya. So, penasaran seperti apa gayanya?

Nia Ramadhani


Nyonya Boss yang satu ini benar-benar tahu bagaimana memamerkan pesona cantiknya. Ia mengandalkan outer berupa jaket loreng oversized yang dipadukan dengan tanktop hitam dan celana pendek. Styling edgy seperti ini pun sangat cocok dengan kepribadiannya yang masih suka nongkrong.

Untuk memaksimalkan gayanya, Nia menambahkan kacamata hitam dan sneakers putih. Tidak lengkap rasanya kalau tidak menenteng sesuatu yang luxury, karena itu dia menjinjing clutch Gucci yang langsung menyita perhatian. Pose di samping mobil mewah pun memaksimalkan gaya tajir si nyonya besar ini.

Source: Okezone